• Trending

Striker Milan yang cedera Ibrahimovic bersumpah untuk kembali beraksi

Striker Milan yang cedera Ibrahimovic bersumpah untuk kembali beraksi. Veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah bersumpah dia akan kembali dan mengklarifikasi bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun.

Penyerang, yang akan berusia 41 tahun pada bulan Oktober, menjalani operasi ACL pada bulan Mei tetapi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Rossoneri pada bulan Juli.

Mengingat usia mantan pemain internasional Swedia dan tingkat keparahan cederanya, ada pembicaraan bahwa dia tidak akan kembali, tetapi Ibrahimovic bersikeras dia akan melakukannya dengan jangka waktu Januari.

“Saya akan segera kembali,” kata Zlatan kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak akan pensiun, saya akan kembali dan saya tidak akan menyerah.”

Ibrahimovic membantu Milan meraih gelar Serie A musim lalu, mencetak delapan gol liga dengan dua assist dari 23 penampilan, termasuk 11 dimulai.

Milan telah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan musim ini untuk duduk di urutan ketiga, dengan Rafael Leao dan Olivier Giroud keduanya mencetak tiga gol.

Cedera Rekrutan baru Divock Origi belum menjadi starter untuk Milan, membuat empat penampilan dari bangku cadangan di semua kompetisi tanpa gol.

Jurgen Klopp was surprised by Todd Boehly's idea

Klopp tidak tertarik dengan ide all-star Liga Premier Boehly. Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah menuangkan air dingin pada gagasan pertandingan all-star Liga Premier setelah pemilik Chelsea Todd Boehly mengusulkan gagasan itu.

Pemilik baru The Blues itu melontarkan ide tersebut saat tampil dalam sebuah konferensi di Amerika Serikat, di mana ia mengungkapkan keinginannya agar sepak bola Inggris mengikuti jejak olahraga Amerika.

Boehly secara khusus berbicara tentang potensi play-off degradasi serta pengenalan pertandingan all-star, di mana papan atas akan dibagi menjadi dua bagian, utara dan selatan, untuk pertandingan tahunan.

Klopp, bagaimanapun, bukan penggemar proposal tersebut, menyoroti bahwa tim sudah dibebani oleh jadwal yang padat dan periode akhir musim tidak seluas di Amerika.

“Dia tidak ragu-ragu, dia tidak menunggu lama! Hebat. Ketika dia menemukan tanggal untuk itu dia bisa menelepon saya,” katanya setelah kemenangan Liga Champions atas Ajax.

“Dia lupa bahwa di olahraga besar di Amerika, olahraga ini memiliki istirahat empat bulan, jadi mereka cukup senang mereka bisa melakukan sedikit olahraga di jeda ini. Ini benar-benar berbeda di sepakbola.

“Apakah dia ingin membawa Harlem Globetrotters juga dan membiarkan mereka bermain sebagai tim sepak bola? Saya terkejut dengan pertanyaan itu, jadi tolong jangan menilai jawaban saya terlalu banyak, tapi mungkin dia bisa menjelaskannya kepada saya pada satu titik. ”

Klopp tidak yakin para pendukung akan tertarik dengan gagasan itu, atau klub-klub saingan akan mau bersaing bersama.

“Saya tidak yakin orang ingin melihat itu. Bayangkan, [Manchester] United, Liverpool, Everton, pemain Newcastle semua dalam satu tim yang bukan tim nasional, hanya tim utara. Permainan yang menarik,” tambahnya.

“Semua orang London bersama. Arsenal, Tottenham. Hebat. Apakah dia benar-benar mengatakannya? Menarik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.