• Trending

Stick Kecewa Dengan Hasil SA A Kami Memiliki Rencana

Globallshare.com, Afrika Selatan Seorang pelatih Mzwandile Stick dan kapten Thomas du Toit mengungkapkan kekecewaan mereka setelah tampilan yang terputus-putus melihat mereka kalah 28-14 dari Munster di Cork pada Kamis malam.

Tuan rumah adalah nilai penuh untuk kemenangan mereka saat mereka mengungguli SA A dengan empat percobaan menjadi dua. Mereka menempatkan Afrika Selatan ke pedang dengan beberapa gerakan garis belakang yang apik dan permainan tempo tinggi yang mengesankan meskipun hujan Cork mengemudi.

Berbicara setelah pertandingan, Stick memuji Munster karena beradaptasi lebih baik di tengah hujan.

Tapi saya bangga dengan para pemain karena berjuang sampai akhir.

“Singkatnya, kami memiliki rencana permainan yang tidak kami jalankan dengan baik di babak pertama, dan kami juga memberi mereka penalti lunak, dan itu merugikan kami.”

Stick menambahkan bahwa hasilnya bisa saja berbeda jika beberapa peluang hilang, terutama ketika pemain sayap Suleiman Hartzenberg hampir mencetak gol pada menit ke-55. Tayangan ulang menunjukkan pamflet Stormers memiliki kaki yang bersentuhan sebelum dia jatuh di sudut.

“Tapi saya yakin anak-anak akan belajar dari ini,” tambah pelatih SA A itu.

Stick mengatakan dia puas dengan dampak yang dibuat bangkunya di bait kedua: “Penghargaan untuk orang-orang itu, bangku cadangan membawa energi besar. Kami mungkin tidak berada di sisi kanan papan skor, tetapi para pemain muda ini menunjukkan pola pikir pejuang mereka. Kami bermain di depan penonton yang penuh semangat, dan itu juga sesuatu yang akan dipelajari para pemain.”

Hujan deras dan kilat memaksa pertandingan berakhir lebih awal pada hari Jumat di putaran kedua Nedbank Golf Challenge di Sun City.

Pemimpin semalam Ryan Fox dari Selandia Baru dan kapten Piala Ryder 2023 Luke Donald dari Inggris berbagi keunggulan clubhouse dengan delapan di bawah par.

Keduanya hanya bermain tiga hole di babak kedua sebelum cuaca menghentikan permainan di Gary Player Country Club 175 kilometer (110 mil) barat laut Johannesburg.

Putaran kedua akan dilanjutkan pada pukul 07:45 waktu setempat pada hari Sabtu diikuti langsung oleh putaran ketiga.

Serangan back-nine eagle dan birdie mendorong pemain Selandia Baru Ryan Fox ke delapan di bawah 64 dan memimpin satu pukulan pada hari Kamis setelah putaran pertama Nedbank Golf Challenge.

Fox, putra mantan bintang rugby Selandia Baru Grant Fox, menyelesaikan sembilan depan dalam satu under setelah dua birdie dan satu bogey di Sun City, 175 kilometer (110 mil) barat laut Johannesburg.

Tetapi pemain berusia 35 tahun, yang mencari kemenangan sirkuit Eropa ketiga tahun ini, melakukan serangan setelah belokan dan menembakkan eagle dan lima birdie. kata penentu kecepatan di Gary Player Country Club. Sementara itu, kapten Du Toit mengatakan fakta bahwa mereka hanya memiliki beberapa hari untuk berlatih untuk pertandingan terbukti bermasalah. Tim SA A juga akan menghadapi tim Inggris, Bristol Bears, Kamis depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *