• Trending

Smith Rowe optimistis dengan Arsenal dan ‘konyol’ Jesus

Smith Rowe optimistis dengan Arsenal dan ‘konyol’ Jesus. Emile Smith Rowe yakin Arsenal terlihat sangat siap jelang musim baru Liga Inggris, dan terkesan dengan tambahan baru Gabriel Jesus.

The Gunners nyaris kehilangan kualifikasi Liga Champions musim lalu setelah kalah dalam pertandingan penting dari Tottenham dan Newcastle United, dan mereka merespons dengan berinvestasi besar-besaran dalam skuad selama jendela transfer.

Penandatanganan tenda mereka sejauh ini adalah Jesus, yang tiba dengan nilai transfer £45 juta dari Manchester City.

Striker Brasil meninggalkan tim Pep Guardiola untuk Arsenal setelah memulai hanya 28 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, mencetak 13 gol.

Hanya Riyad Mahrez (24), Kevin De Bruyne (19), Raheem Sterling (17) dan Phil Foden (14) yang mengungguli Jesus untuk City musim lalu, saat pasukan Guardiola berhasil mempertahankan gelar mereka dengan unggul satu poin dari Liverpool.

Jesus telah mencetak gol secara teratur untuk klub barunya selama pra-musim, termasuk mencetak hat-trick dalam kemenangan persahabatan 6-0 Sabtu melawan Sevilla di Emirates Stadium.

Berbicara kepada Five, Smith Rowe positif tentang bagaimana dia dan rekan satu timnya mempersiapkan musim baru, dan memberikan pujian khusus untuk kesan awal yang dibuat oleh Jesus.

“Para pemain yang telah kembali [dari musim lalu], saya sudah tahu seberapa bagus mereka, jadi tidak mengejutkan melihat seberapa bagus mereka dan seberapa baik yang mereka lakukan,” katanya.

“Jelas, bermain melawannya, itu berbeda. Anda melihatnya, menonton Man City sebelum [dia menandatangani kontrak].

“Semua orang di tim sangat bersemangat untuk musim baru, dan para penggemar seharusnya juga, saya pikir.”

Arsenal memulai kampanye mereka dengan perjalanan ke Crystal Palace pada hari Jumat.

Everton forward Dominic Calvert-Lewin has suffered a knee injury.

Calvert-Lewin dari Everton harus absen dari Chelsea karena cedera lutut. Striker Everton Dominic Calvert-Lewin akan absen dari pertandingan pembuka Liga Premier timnya melawan Chelsea setelah mengalami cedera lutut dalam latihan.

Pemain internasional Inggris menghabiskan sebagian besar musim lalu di pinggir lapangan tetapi kembali ke skuad untuk empat pertandingan liga terakhir, di mana ia mencetak dua gol untuk membantu menjaga Everton di papan atas.

Tetapi pemain berusia 25 tahun itu sekarang akan kembali ke ruang perawatan di Finch Farm setelah mengalami cedera pada lututnya pada hari Selasa.

Everton akan menginginkan Calvert-Lewin untuk kembali sesegera mungkin, dengan harapan dia dapat kembali ke performa yang membuatnya mencetak 16 gol dalam 33 penampilan liga dalam kampanye 2020-21.

Bos Toffees Frank Lampard mengatakan kepada wartawan: “Kami sedang menilai cedera Dom. Tidak ada kerangka waktu yang dikonfirmasi dan kami cukup yakin levelnya, jadi kami berharap itu bukan jangka panjang.

“Kami akan merindukannya untuk Chelsea. Dia terlihat dalam kondisi fisik yang bagus dan berlatih dengan sangat baik. Itu adalah cedera aneh dalam pelatihan, yang memang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.