• Trending

Paul Pogba ke Juventus: Gelandang Man Utd menyelesaikan kontrak empat tahun di raksasa Serie A sebelum transfer gratis

Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini; gelandang Prancis hampir menyelesaikan kontrak empat tahun di mantan klub Juventus; PSG masih dalam dialog terbuka dengan perwakilan Pogba

Perwakilan Paul Pogba sedang menyelesaikan kontrak empat tahun bagi pemain untuk bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Dialog “masih terbuka” dengan Paris Saint Germain dan diharapkan Pogba akan mengumumkan keputusan terakhirnya dalam beberapa hari mendatang. Pemain internasional Prancis itu bebas untuk bernegosiasi dengan klub mengenai langkah selanjutnya sejak Januari.

Manchester United mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa Pogba akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya musim panas ini. Kepindahan ke Juventus akan menandai kembalinya Pogba ke klub tempat Pogba menghabiskan empat tahun sebelum bergabung kembali dengan United pada 2016.

Saat dia mendekati usia 30-an, Pogba sadar ini bisa menjadi langkah besar terakhir dalam karirnya dan ingin meluangkan waktu untuk memastikan dia membuat keputusan yang tepat.

Manchester City juga membuat tawaran yang menakjubkan untuk mengontrak Pogba dari rival berat United, dengan Pep Guardiola bertemu dengan gelandang dan klub menyusun kontrak yang menggiurkan untuk menunjukkan keinginan mereka untuk mengontraknya.

Tapi sementara pemenang Piala Dunia itu mempertimbangkan tawaran City, dia merasa kebisingan dan kebencian yang menyertainya tidak akan sepadan.

Pogba di Man Utd: Salah urus atau salah?

Ini adalah musim panas 2016. Jose Mourinho adalah manajer Manchester United dan klub baru saja memecahkan rekor transfer dunia. Seorang Prancis telah kembali ke Old Trafford untuk urusan yang belum selesai.

“Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai semua yang saya harapkan dalam permainan,” kata Paul Pogba setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 89 juta poundsterling kembali ke United dari Juventus.

“Dia memiliki kesempatan untuk berada di jantung klub ini untuk dekade berikutnya dan seterusnya,” tambah Mourinho.

Itu adalah kesepakatan yang menyebabkan hiruk-pikuk media sosial. Muncul dari bayang-bayang dengan tanda setan merah di rambutnya, video pengumuman Pogba diikuti oleh klip musik bersponsor yang menampilkan Stormzy. Hype atas #POGBACK telah dimulai.

Itu seharusnya menjadi awal dari sesuatu yang istimewa. Sebuah era baru bagi klub yang masih berjuang untuk bangkit setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson tiga tahun sebelumnya.

Tapi Pogba tidak mampu menginspirasi United ke kejayaan sebelumnya. Piala Liga 2017 dan Liga Europa adalah satu-satunya trofi selama enam musimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.