• Trending

Negara yang bisa dihadapi Inggris di UEFA Nations League B

Negara yang bisa dihadapi Inggris di UEFA Nations League B. Inggris akan bermain di kasta kedua UEFA Nations League untuk pertama kalinya saat kompetisi kembali digelar pada 2024/25.

The Three Lions menjalani musim 2022/23 yang mengerikan, gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertama mereka – termasuk kekalahan kandang 4-0 dari Hungaria, dan sekarang tidak dapat mengejar tempat ketiga Jerman bahkan dengan satu pertandingan lagi melawan mereka masih tersisa. bermain.

Itu berarti Inggris dijamin akan finis di posisi terbawah grup Liga A mereka dan karenanya akan turun ke Liga B terlepas dari apa yang terjadi melawan Jerman pada hari Senin.

Orang-orang seperti Spanyol, Portugal, Italia, Jerman, Belanda dan Belgia semuanya pasti tinggal di Liga A, dengan Prancis juga akan mengamankan status papan atas mereka pada matchday enam.

Oleh karena itu, ini akan menjadi jenis lawan yang sangat berbeda yang dihadapi Inggris di waktu berikutnya, termasuk beberapa perjalanan tandang yang berpotensi panjang dan menantang.

Inggris adalah satu-satunya tim yang dipastikan terdegradasi dari Liga A pada tahap ini, tetapi Wales, Austria dan Swiss atau Republik Ceko dapat bergabung dengan mereka di Liga B.

Hal-hal di Liga B juga masih harus diputuskan sepenuhnya, tetapi ada kemungkinan besar bahwa Ukraina, Republik Irlandia, Islandia, Albania, Montenegro, Finlandia, Serbia, dan Swedia akan bertahan di sana.

Skotlandia, Norwegia dan Israel semuanya saat ini memimpin grup Liga B dan oleh karena itu favorit untuk promosi (Bosnia & Herzegovina sudah dipromosikan) tetapi masih bisa disusul.

Rusia, yang didiskualifikasi dari kampanye ini, adalah satu-satunya negara terdegradasi yang dikonfirmasi. Itu juga menempatkan Armenia, Rumania dan Slovenia masih di atas meja untuk saat ini.

Yang pasti datang dari Liga C adalah Turki, Yunani, Kazakhstan, dan Georgia.

Kounde joined Barcelona this summer

Jules Kounde berpeluang absen di El Clasico karena cedera hamstring. Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Jules Kounde mengalami cedera hamstring saat menjalani tugas internasional dan sekarang diragukan untuk menghadapi rival Real Madrid bulan depan.

Kounde bermain hanya 23 menit dari kemenangan 2-0 Prancis melawan Austria di Liga Bangsa-Bangsa pada hari Kamis sebelum ditarik dan digantikan oleh William Saliba.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Sabtu pagi, Barcelona mengkonfirmasi bahwa Kounde telah menjalani tes dan sekarang akan menepi.

Sementara Barcelona belum memberikan kerangka waktu publik tentang pemulihan Kounde, AS melaporkan bahwa ia kemungkinan akan melewatkan perjalanan mereka ke Real Madrid pada 16 Oktober.

Barça juga akan menghadapi Inter di Liga Champions dua kali sebelum perjalanan ke Santiago Bernabeu, sementara mereka akan menjamu Bayern Munich menjelang akhir Oktober.

Kounde sekarang juga menghadapi perlombaan melawan waktu agar fit untuk Piala Dunia musim dingin ini, dan dia bergabung dengan rekan setimnya di Barça Ronald Araujo di meja perawatan setelah dia mengalami cedera paha untuk Uruguay. Barcelona duduk dua poin di belakang Real Madrid di tabel La Liga, menang lima dan seri satu dari enam pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *