• Trending

kebenaran di balik pengejaran Raphinha oleh Arsenal

Edu mengungkap kebenaran di balik pengejaran Raphinha oleh Arsenal. Direktur Arsenal Edu telah mengakui bahwa klub tidak pernah benar-benar dekat dengan penandatanganan Raphinha dari Leeds musim panas ini karena jelas dia bertahan untuk pindah ke Barcelona.

The Gunners termasuk di antara pihak pertama yang mengajukan tawaran ke Leeds musim panas ini, tetapi akhirnya mundur dari kesepakatan karena Chelsea menyetujui biaya untuk pemain berusia 25 tahun itu, tetapi yang dilakukan hanyalah menghidupkan Barcelona dan Raphinha akhirnya berhasil. ke Camp Nou dalam kesepakatan € 65m.

Berbicara kepada Sky Sports, Edu mengakui bahwa dia mengetahui dengan sangat cepat bahwa Raphinha lebih memilih Barcelona daripada Arsenal atau Chelsea.

“Orang-orang mengira kami terlalu mendalami Raphinha, karena Raphinha ada di mana-mana,” katanya.

“Dan dia jelas, ‘Edu, kami memiliki hubungan yang baik tetapi saya tidak akan berbohong kepada Anda, idenya adalah pergi ke Barcelona karena dia bermimpi untuk pergi ke Barcelona, ​​​​dan kami sudah berbicara dengan Barcelona sejak lama. waktu lalu’.

“Oke, terima kasih banyak, jika sesuatu terjadi maka beri tahu aku karena aku bisa menjelajahi dan memahami situasinya. Jika tidak, tidak masalah dan kami melanjutkan hubungan kami.”

Meskipun kehilangan Raphinha, The Gunners sangat aktif musim panas ini. Arsenal telah menandatangani Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira dan Marquinhos, sementara kiper USMNT Matt Turner juga menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Emirates.

Tentang pentingnya menyetujui target transfer dengan manajer Mikel Arteta, Edu menambahkan: “100%. Saya tidak akan pernah merekrut pemain yang tidak nyaman bagi Mikel, tidak pernah. Itu bukan gaya saya dan tentu saja itu bukan gaya Arsenal. .

“Jika kami memutuskan untuk bekerja sama, maka keputusannya harus bersama. Ini bukan rekrutan Mikel, bukan rekrutan Edu, ini rekrutan Arsenal sehingga bagi saya adalah hal terpenting yang harus dipahami orang.”

“Kami adalah Arsenal, kami bekerja bersama dan keputusan yang kami buat adalah bersama.

“Sekitar satu keputusan tidak hanya Edu dan Mikel, itu banyak orang di sekitar keputusan itu. Pesan paling penting untuk para penggemar dan untuk dipahami orang-orang adalah bahwa kami menandatangani pemain untuk Arsenal dan [mereka] adalah keputusan Arsenal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *