• Trending

Jets QB Wilson menjalani operasi lutut yang sukses

Jets QB Wilson menjalani operasi lutut yang sukses. Quarterback New York Jets Zach Wilson menjalani operasi arthroscopic yang sukses pada hari Selasa untuk memperbaiki meniskus di lutut kanannya, menurut beberapa laporan.

Ahli bedah tidak menemukan kerusakan lebih lanjut di lutut Wilson, ESPN melaporkan, menjaga garis waktu awal pemulihan dua hingga empat minggu.

Quarterback tahun kedua menderita cedera saat berebut di pembuka pramusim Jets minggu lalu melawan Philadelphia Eagles.

Wilson membuat potongan canggung selama tujuh yard terburu-buru dan jatuh ke rumput. Mengingat cederanya yang non-kontak, penggemar dan pakar Jets awalnya khawatir akan cedera yang lebih serius, tetapi Wilson mungkin memiliki kesempatan untuk memulai pertandingan pembukaan musim New York melawan Baltimore Ravens pada 11 September.

Jika Wilson membutuhkan waktu tambahan untuk pulih, Jets akan beralih ke veteran Joe Flacco, yang telah bersama tim sejak 2020.

Anggota pelanggaran Jets telah menyuarakan kenyamanan mereka dengan mengisi Flacco saat dibutuhkan. Penerima lebar Garrett Wilson, pick keseluruhan ke-10 dalam draft April, mengatakan bahwa Flacco melempar bola “ramah penerima” pada hari Senin.

“Pasti ada perbedaan,” kata penerima pemula kepada wartawan. “Ada banyak pengalaman di sana dengan Flacco. Saya merasa semuanya dengan dia, dia mengambil beberapa kecepatan, menempatkan beberapa kecepatan pada bola. Dia melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat umpan ramah penerima. Itu cara terbaik yang saya bisa memasukkannya ke dalam kata-kata.

“Mereka cukup mudah ditangkap. Mengambil beberapa bola saat Anda menjalankan rute miring versus rute keluar, menaruh beberapa ritsleting di atasnya karena itu pasti. Hal-hal seperti itu.”

Bahkan jika Flacco mengisi dengan mengagumkan, franchise tahu bahwa Wilson adalah quarterback masa depan. Dia akan kehilangan pengulangan yang berharga dalam latihan, dengan Jets akan mengadakan sesi bersama dengan Atlanta Falcons dan New York Giants pramusim ini.

“Tapi dia harus tetap fokus seperti tahun lalu ketika dia terluka, belajar dari rekan satu timnya dan mencoba untuk terlibat sebanyak mungkin secara mental.

“Waktunya semua mengerikan dan menyebalkan, tapi saya pikir Zach masih bisa memiliki kesempatan untuk tumbuh dari itu jika dia menyerangnya secara mental.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *