• Trending

Gavi siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona hingga 2026 dengan klausul rilis £ 85m ketika gelandang Spanyol berusia 17 tahun menolak minat dari Liverpool untuk tinggal di Nou Camp

Gavi siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona hingga 2026 dengan klausul rilis £ 85m ketika gelandang Spanyol berusia 17 tahun menolak minat dari Liverpool untuk tinggal di Nou Camp.

Barcelona hampir mengamankan wonderkid Gavi yang berusia 17 tahun untuk kontrak jangka panjang, presiden klub Joan Laporta telah mengkonfirmasi.

Remaja itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dengan klub Liga Premier dilaporkan hampir memicu klausul pelepasan £ 43 juta bulan lalu.

Namun Laporta mengkonfirmasi gelandang tengah, salah satu pemain paling menarik untuk lulus dari akademi La Masia Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026.

‘Kontrak baru Gavi [negosiasi] akan segera selesai,’ kata Laporta pada Kamis malam.

‘Kami sedang dalam proses memperbarui dengan Gavi dan kami berada di fase akhir.’

Klausul rilis pemain diatur untuk naik menjadi £ 85m di bawah ketentuan perjanjian baru.

Agen Gavi Ivan de la Pena mengunjungi Ciutat Esportiva Joan Gamper selama satu jam pada hari Kamis untuk melanjutkan negosiasi atas kesepakatan baru dan mendekatkan pembicaraan ke kesepakatan akhir.

Awalnya, tidak jelas apakah Gavi, yang tampil dalam 47 pertandingan untuk Barcelona musim lalu, akan memperbarui kontraknya dengan perwakilannya yang merasa bahwa Laporta menekannya untuk menandatangani kontrak.

Tapi masalah itu sekarang telah diatasi, mengakhiri peluang Liverpool untuk mengontraknya begitu jendela musim panas dibuka.

Bentuk klub pemain juga membuatnya menjadi anggota tim nasional Spanyol, mencetak satu gol dalam 10 penampilan sejauh ini.

Gavi, yang berasal dari Andalusia, telah berada di Barcelona sejak usia 11 tahun dan melakukan debut seniornya dalam kemenangan 2-1 atas Getafe pada Agustus tahun lalu.

Dia mencetak gol pertamanya untuk Barcelona dalam kemenangan kandang 3-2 atas Elche pada bulan Desember.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *