• Trending

Berita transfer Newcastle: Magpies tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk striker Chelsea Armando Broja

Armando Broja mencetak sembilan gol dalam 38 pertandingan dengan status pinjaman di Southampton musim lalu; Saints tertarik untuk mengontrak kembali striker Chelsea, sementara dia juga menjadi target striker top West Ham musim panas ini; Newcastle telah membahas penandatanganan pemain berusia 20 tahun dengan status pinjaman; Chelsea akan menilai Broja di pra-musim.

Newcastle tertarik pada striker Chelsea Armando Broja musim panas ini dan telah membahasnya sebagai pemain pinjaman potensial.

Chelsea berniat menilai Broja di pramusim sebelum mengambil keputusan soal masa depannya. The Blues kekurangan pilihan di lini depan setelah mengizinkan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Broja, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Southampton, juga menarik minat dari The Saints dan West Ham.

West Ham bulan lalu merencanakan tawaran £30 juta untuk Broja setelah mengidentifikasi dia sebagai target striker utama mereka musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan dengan status pinjaman di Southampton musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Posisi mana yang menjadi target Newcastle?

Eddie Howe membuat perubahan besar pada Januari dengan lima pendatang baru – dan mengharapkan dia untuk melakukan perampokan serupa ke pasar di jendela transfer keduanya yang bertanggung jawab.

Bos Newcastle dengan susah payah menggambarkan situasi di klub sebagai evolusi daripada revolusi tetapi dia tahu persis area yang ingin dia perkuat.

Howe telah mendatangkan penjaga gawang baru dengan penandatanganan Nick Pope senilai £10 juta dari Burnley.

Meskipun Dan Burn tiba pada bulan Januari dan Fabian Schar menandatangani kontrak baru pada bulan Mei, The Magpies juga telah menambahkan bek tengah baru dengan pembelian £35 juta dari Sven Botman dari Lille. Masih ada tanda tanya atas masa depan jangka panjang Jamaal Lascelles di klub dan bisa jadi kapten klub pergi.

Penggemar Newcastle sangat ingin melihat gelandang Brasil Lucas Paqueta tiba, tetapi klub harus menghabiskan sebagian besar anggaran mereka untuk satu pemain jika mereka ingin mendapatkan pasangan terbaik Bruno Guimaraes. Lebih mungkin bahwa Howe akan berusaha untuk tetap dengan lini tengah yang saat ini dimilikinya. Manajer ingin memperkuat di bek kiri dan telah melakukannya dengan mengontrak Matt Targett dari Aston Villa seharga £ 15 juta setelah masa pinjamannya yang sukses musim lalu.

Hugo Ekitike nyaris menyegel kepindahan ke Tyneside pada Deadline Day di bulan Januari tetapi memutuskan untuk tetap bertahan di Reims. Newcastle tetap tertarik tetapi begitu juga beberapa klub top di Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu akan mendapat bayaran di wilayah £ 30 juta tetapi bisa mengisi baik di sayap dan dalam peran penyerang sentral sehingga bisa sepadan dengan harganya. Dia adalah tipe pemain muda, penandatanganan proyek yang diinginkan Howe.

Newcastle menghabiskan £ 95 juta pada bulan Januari dan mungkin ada pengeluaran serupa lagi jika mereka menambahkan empat atau lima area yang diuraikan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *