• Trending

Arsenal ingin menambahkan bintang Ajax Lisandro Martinez

Arsenal ingin menambahkan bintang Ajax Lisandro Martinez ke penandatanganan Fabio Vieira dan XI Mikel Arteta bisa mulai mengkhawatirkan Tottenham jika Gabriel Jesus, Raphinha dan Youri Tielemans mengikuti.

Derby London utara musim ini akan semakin sulit dikenali dengan Arsenal dan Tottenham mencari peningkatan yang bisa membawa pertandingan ke level yang berbeda.

Saingan terberat berjuang untuk tempat yang menentukan masa depan di Liga Champions musim lalu, dan dengan kemenangan Spurs, mereka tampaknya sedang naik daun.

Antonio Conte telah memutuskan untuk bertahan, dan mendapat tambahan £150 juta, yang telah digunakan untuk mendatangkan Ivan Perisic dan Yves Bissouma yang mengesankan.

Tetapi jika Anda memiliki kesan bahwa Arsenal masih belum pulih dari kehilangan tempat keempat dan memberi musuh mereka keuntungan psikologis, Anda salah.

Dipuji secara bulat untuk pekerjaan transfernya musim panas lalu, Mikel Arteta kembali melakukannya, dan bisa segera memiliki tim yang lebih dibangun dalam citranya.

Dua pemain telah melewati pintu di Emirates dalam bentuk kiper AS Matt Turner dan pemain muda Brasil Marquinhos, tetapi hal-hal sekarang diatur untuk menjadi lebih menarik.

Kedatangan Fabio Vieira – yang kini telah menyelesaikan kepindahan £ 34m dari Porto – datang entah dari mana, dan hanya beberapa jam kemudian, berita tentang tawaran £ 25 juta untuk bek Ajax Lisandro Martinez muncul.

Kedua pemain tersebut akan menambah posisi kedalaman bagi The Gunners, namun menurut The Athletic, pasangan tersebut dianggap terlalu bagus untuk dilewatkan.

Martinez was a star for Ten Hag, but could now be a problem for the United boss

Posisi empat besar Arsenal digagalkan oleh cedera di paruh kedua musim ini, dan dengan lebih banyak tambahan di jalan, ada alasan untuk menyarankan kampanye ini akan menjadi musim yang jauh lebih tidak membuat frustrasi.

Ada area kebutuhan yang lebih besar di depan, dan target lama Gabriel Jesus sekarang sepertinya dia akhirnya bisa tiba dalam kesepakatan £ 50 juta dari Manchester City, dan dia dipandang sebagai peningkatan besar pada Alexandre Lacazette yang baru-baru ini pergi.

Sebagian besar masa pemerintahan Arteta telah menggantikan pemain yang tidak memenuhi standar dengan rekrutan berkualitas lebih tinggi, dan tidak lebih dari dengan penandatanganan rekor mereka Nicolas Pepe.

Pantai Gading yang jarang terlihat bisa segera meninggalkan London setelah kepindahan 72 juta poundsterling yang gagal, dengan superstar Leeds Raphinha sebagai pengganti potensial.

Pelatih asal Spanyol itu mungkin juga akhirnya dapat menyelesaikan satu masalah yang telah menghambat waktunya di klub, dengan Granit Xhaka dan kartu merahnya juga berpotensi untuk ditingkatkan dalam bentuk Youri Tielemans dari Leicester.

Arteta akan memasuki musim penuh ketiganya dalam manajemen, dan sementara juri masih absen musim lalu, mereka akan kembali, dan bos Gunners mungkin memiliki argumen yang meyakinkan begitu mereka melihat lembar tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.